-->

Jadi Seorang Blogger

Jadi Seorang Blogger
Jadi Seorang Blogger

Amirul Nuranbiya Official - Menjadi seorang blogger itu bisa sagatlah gampang bisa juga sangatlah susah tergantung dari apa yang kalian ingin dapatkan dari membuat blogger tersebut.

Contohnya saya sendiri, saya di sini ingin menjadi seorang bloggger dan youtuber namun saya harus mempersiapkan apa yang di butuhkan untuk lebih mahir dari pada sebelumnya, jadi di sini saya
menkategorikan apa saja yang harus di persiapkan oleh menjadi seorang Blogger atau Youtuber.

Berikut ini adalah beberapa yang menurut saya yang harus di butuhkan

1. Niat

Jika kalian tidak memiliki sebuah niat maka kalian akan sangat sulit untuk bertindak maupun melakukan apa yang kalian inginkan dan kalian targetkan seperti menurut saya.

2. Komitmen 

Kalian harus berkomitmen terhadap apa yang telah kamu lalukan yahh contohnya membuat blogger atau menjadi seorang youtuber dan lain-lain yang kamu bisa coba.

3. Terjadwal 

Jadi apapun yang kamu lakukan untuk menjadi seorang Blogger sejati yakni dengan, kamu bisa memliki sebuah jadwal yang harus kamu tetapkan sebagai target kamu.

4. Disiplin 

Disiplin di sini itu yakni kamu harus fokus harus memiliki kualitas yang bagus dan kamu harus siap dalam segala hal.


Mungking segitu aja dulu Terimah kasih.

Penulis Artikel : Amirul Nuranbiya


Salam Hangat Dari Admin : Amirul Nuranbiya Official,

Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel