-->

Google Adsense Adalah

Google Adsense Adalah
Google Adsense Adalah


Amirul Nuranbiya Official - Mungkin dari sekian banyak orang yang tidak memahami dan mengetahui apasih itu  Google Adsense? Google Adsense adalah sebuah program layanan jasa periklanan yang dikelola oleh system yang benama Google. Dari setiap para pemilik blog dan website di seluruh dunia dapat menggunakan layanan program ini, dan jika kamu belum membunyai blog atau website, kamu bisa membuatnya di blogger.com atau wortpress.com. Jika kamu mendaftar ke Google Adsense dan pendaftaran anda di terima oleh Google Adsense maka kamu sebagai pemilik blog dan website dapat menampilkan iklan-iklan di website dan blog Kamu.

Iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense bisa menyerupai dalam segi video maupun text, gambar, atau text yang beserta gambar iklan tersebut. Iklan - iklan tersebut telah di atur oleh Google dan Kamu bisa menghasilkan uang untuk Kamu pribadi, lumayan bukan. Google akan membayar uang kamu setiap ada yang mengklik sebuah iklan di website Kamu. Metode dalam sebuah menghasilkan uang dari google adsense akan di perhitung dengan tergantung model per-klik iklan atau perseribu dalam impresi.

Sekilas Mengenai Seputar Google Adsense

Cara untuk mendukung penyedia dalam sebuah layanan iklan Google Adsense, Google akan memanfaatkan semua teknologi pencarian yang benar – benar sangat canggih, yang mana memungkinkan iklan yang akan ditampilkan di blogger dan website kamu sesuai dengan berdasarkan tema dengan kata kunci yang dibahas, bahkan lokasi dari sebuah target geografis ini pengunjung, dan dari faktor lainnya.

Bagi kamu yang sangat sekali ingin beriklan dan mengiklankan produk anda di sebuah Google Adsense Kamu dapat mendaftar dalam sebuah system yang bernama program Google AdWords. Dan jika kamu mempunyai sebuah website dan blogger, dan ingin mencari tambahan penghasilan dari internet kamu hanya tinggal mendaftar sebagai publiser yang ber-iklan andsense, kamu juga bisa langsung mendaftar ke Google Adsense tersebut.



Yang Kalian Harus Waspadai dalam sebuah Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah system program yang sangat menggiurkan sekali, namun jika berhasil dijalankan dengan benar makan akan sukses, bayangkan seorang adsenser yang sukses adalah meraup keuntungan yang ada dengan menjadi salah satu bagian dari sebuah publiser Google Adsense dengan bermodalkan Blogger gratis atau Website yang berbayar. Adsenser yang sukses juga sangat memang terkadang membuat banyak sekali orang iri, karna memang menggiurkan sekali.

Bayangkan saja bagaimana bisa orang yang bekerja dari kamar dalam rumah atau penjaga warnet, mereka bisa mendapat penghasilan dollar. Maka tak heran banyak sekali orang yang menghalalkan semua dan segala cara dalam berburu dolar di Google Adsense. Tetapi bukan dollar yang kalian raih malah dapat banned massal yang di dapat.

Memang dalam menjalankan sebuah prakteknya sangat sulit sekali untuk menipu Google. Ada beberapa publisher blogger yang mencoba berbagai macam trik, seperti menggunakan system proxy untuk menyamarkan dalam IP mereka atau merubah sistem IP mereka ke negara tetangga,lain. Kemudian dia mengklik iklannya itu sendiri, Akan tetap tak bisa dan malah akan berdampak menuai hasil yang merugikan berupa BANNED oleh Google Adsense.

Pasti yang jelas harus entah teknologi apa yang telah digunakan oleh Google dan Google Adsense, sehingga mereka bisa melacak dan mengetahui semua, namun pada dasarnya, apabila memang ada kecendrungan dan peningkatan pendapatan dollar secara drastis dimana kalian sebelumnya belum pernah terjadi di akun Google Adsense Kamu, maka hal ini bisa berbahaya dan bisa menimbulkan sesuatu hal yang sangat mencurigakan dalam sebuah system Google Adsense.

Penulis Artikel : Amirul Nuranbiya


Salam Hangat Dari Admin : Amirul Nuranbiya Official,

Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel